Sabtu, 11 Mei 2013


Rumah Dinas Mantan Wako TanjungPinang Sepi

 Tanjungpinang  (TB) -  Rumah Dinas mantan Wako Tanjungpinang,  saat ini kelihatan sepi setelah  Ibu Surya Tatik Amanan  tidak lagi tinggal di situ Sabtu (11/5)

 Rumah  Dinas yang dahulu di tempati oleh Ibu surya tatik Amanan waktu dimana ia masih menjabat sebagagai Wali Kota TanjungPinang, Rumah tersebut kelihatan ramai dan banyak acara yang di lakukuan beliau. Namun setelah ia tidak lagi menjabat sebagai Wako rumah itu kelihatan sepi. Sebagai mana yang diliput team Redaksi kami sabtu (11/5).

 Rumah yang terletak di Jalan Sungai Ladi itu kini hanya di tinggal oleh dua orang pembantu yang bekerja belum lama ini untuk menjaga rumah tersebut. Namun pada saat di wawancarai salah seorang pekerja di rumah itu enggan menberikan informasi yang diinginkan sehingga tidak mendapat mengetahui pasti mengapa rumah itu saat ini kosong. Kelihatannya ada dua buah mobil dan satu buah motor di dalam garasi rumah yang tidak tau siapa pemiliknya.

 Menurut keterangan salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari kediman rumah Dinas matan Wako itu  mengatakan bahwa semenjak mantan Wako pindah, sekarang tidak ada lagi kegiatan baik itu kegiatan Darma Wanita ataupun PKK.

 Selain itu, senam pagi yang di adakan sekali dalam seminggu ini yang merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Tatik dan warga kini tak sejalan dengan waktu Mantan Wako ini masih berada di Kediamannya di Sungai Ladi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar