Jumat, 03 Mei 2013


SEDERHANA DAN TAK BERLEBIHAN

Yuri Chandra Sasnita, gadis yang selalu disapa dengan yuri. Merupakan Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Bahasa Indonesia ini ,memiliki gaya hidup sederhana dan tak suka berlebihan.

Baginya dengan memiliki tampilan sederhana dan tak berlebihan  yuri menjadi lebih percaya diri. “Tetap menjadi diri sendiri dan tak ingin berlebihan  dalam berpenampilan, pokoknya be my self aja deh,” ungkap gadis yang bercita – cita ingin menjadi guru ini. Walaupun gaya hidupnya sederhana yuri tetap berpenampilan menarik sehingga tidak diragukan lagi kini yuri telah memiliki banyak teman.

Gadis yang berzodiak taurus ini juga tidak berlomba – lomba untuk mengikuti tren masa kini. “Apapun pendapat orang ya terserah, yang penting nyaman dan gak ngerugiin orang lain,” ujar Yuri gadis yang menyukai warna biru ini. Baginya kesederhanaan adalah hal yang paling utama dalam menjalani hidup yang lebih sempurna.

Yuri Chandra Sasnita
Putri dari Sri ini juga memiliki catatan prestasi akademik dari TK, SD, dan SMP. Ketika beranjak SMA yuri pernah menjadi 10 besar dari ratusan peserta, dalam rangka memperingati hari valentine yang diadakan di Mercy FM dengan tema Cercin (Cerita Cinta).  Dia juga pernah menjadi model foto genic, namun itu hanya sebagai hobinya saja.

Bagi gadis yang memiliki tinggi 162 cm dan berat 50 kg ini, menjadi peserta lomba dan model merupakan pengalaman yang paling berkesan baginya. dan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri yang lebih tinggi.

Anak sulung dari lima bersaudara ini, memilliki hobi ngemil di malam hari dan menulis cerpen. Bagi teman – temannya, yuri adalah gadis yang menarik dan sangat mudah bergaul. Selain itu yuri juga menjadi tempat curhat (curahan hati) temannya. “Teman merupakan sahabat yang tak tergantikan, bagiku teman merupakan inspirasi agar kedepannya akan lebih baik,” tuturnya secara singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar